10 May 2010

Berakhir di Januari

Matahari pukul tujuh
Raga sudah dibanjiri peluh
tapi tiada juga rasa jenuh

Saya dan dia duduk berhadapan,
di taman depan dekat rumah
Bertatapan, bersahutan,
meyakini waktu tak'kan berhenti bila mereka berpisah

Saya dan dia tahu ,
esok tiada lagi kami
Saya dan dia mengerti
alam mengakhiri waktu

Angin melambaikan rambut mereka. Angin merasakan kegetiran mereka
Pohon Willow menari. Berdansa diiringi petikan merdu burung gereja

Hari ini Desember 31.
Hari ini hari Rabu.
Saya dan dia berpisah untuk kata satu
Tidak lagi miliki waktu

Karena esok, tepat pukul tujuh
Aku akan mengucapkan janji sehidup semati,
dihadapan Tuhan, disaksikan Pendeta
Aku akan berikrar penuh kepada lelaki pilihan ibu
bukan kepada dia yg duduk dihadapanku



2 comments:

  1. aku mencoba cek 31 desember pas hari rabu.. tahun kapankah itu?
    indah juga ya dua sudut pandangnya.
    tapi yang kuharap nanti pilihan sendiri lian. :)

    ReplyDelete